25 November 2010

Lima lembaga Institusi terkenal di Eropa  menawarkan beasiswa Master of Science (MSc) Course in Geo-information Science and Earth Observation for Environmental Modelling and Management (GEM) yang dimulai setiap tahun pada bulan September. Tiga di antara institusi itu antara lain Netherlands Fellowship Program, Erasmus Mundus External Windows, serta Worldbank.



Program ini memiliki durasi 22 bulan dan akan belajar di fakultas kelas dunia di lima negara yaitu: Islandia, Inggris, Swedia, Polandia dan Belanda. Para pelajar akan  menghabiskan waktu setidaknya dua dari lima negara dan belajar pada lingkungan multi-budaya dan mendapatkan pemahaman yang berharga tentang keragaman akademik, sosial dan budaya Eropa utara dan tengah. Pada saat wisuda mereka akan menawarkan beberapa gelar MSc dari universitas konsorsium.
Beasiswa S-2 ini sukses diluncurkan selama 5 tahun melalui program beasiswa Erasmus Mundus. Karena persaingan mendapatkan beasiswa ini sangat ketat, kandidat disarankan mengirimkan lebih awal sebelum batas akhir pengiriman aplikasinya.

Bagi yang berminat, informasi lengkap beasiswa ini bisa dilihat dan diunduh langsung di http://www.gem-msc.org/application
Batas akhir pengiriman aplikasi hanya sampai 30 Desember 2010.

0 komentar:

Posting Komentar

Tanggapan Anda

Subscribe to RSS Feed Follow me on Twitter!