28 November 2010

e8 adalah sebuah organisasi Internasional yang dibentuk pada tahun 2001, anggota-anggotanya adalah perusahaan elektronik terbesar dari negara-negara forum G8.

e8 Scholarship Programme dimulai sejak tahun 2001 dengan nama Sustainable Energy Development Scholarship Programme



Untuk tahun ajaran 2011/2012, e8 Scholarship Programme kembali dibuka bagi mahasiswa-mahasiswa berprestasi di bidang studi Pembangunan Energi Berkelanjutan (Advanced Studies of Sustainable). Kandidat yang dicari adalah lulusan terbaik dengan nilai yang sangat bagus dan masuk dalam jajaran top 20 di kelasnya.

Tawaran beasiswa ini berhak diikuti oleh para mahasiswa yang memiliki rencana untuk meraih gelar S-2 dan S-3 bidang Pengembangan Energi Berkelanjutan di negara-negara berkembang. Selain bertekad kuat memajukan pengetahuan tentang energi dan mengembangkan energi berkelanjutan, kandidat harus memiliki komitmen untuk kembali dan berkontribusi di negara asalnya.

Adapun skema beasiswa yang diberikan senilai 23.000 dollar AS per tahun selama dua tahun. Informasi dan tata cara pendaftaran selengkapnya untuk beasiswa ini dapat diperoleh di www.e8.org.

Bagi yang berminat, batas waktu pengiriman aplikasi sampai 11 Maret 2011. Aplikasi online bisa dikirim dilihat di sin.


0 komentar:

Posting Komentar

Tanggapan Anda

Subscribe to RSS Feed Follow me on Twitter!