20 November 2010

American Indonesian Exchange Foundation (AMINEF), kembali memberikan kesempatan kepada putera dan puteri terbaik bangsa untuk memperebutkan Fulbright Master Scholarships ke perguruan-perguruan tinggi di Amerika Serikat (AS).

Beasiswa ini dibuka bagi calon yang bekerja di instansi-instansi pemerintahan dan institusi pendidikan tinggi di Indonesia.


Adapun beberapa syarat utama meraih beasiswa ini antara lain berijazah S-1 dengan IP minimal 3.0 dan memiliki kemampuan bahasa Inggris yang bagus ditunjukkan dengan skor TOEFL minimal 550 atau IELTS 6,00, memiliki skil kepemimpinan dan berorganisasi yang baik, memahami kebudayaan Indonesia dan dunia internasional dengan baik, serta mampu menunjukkan keahliannya terkait bidang studi yang dipilih, dan syarat-syarat lainnya.

Beasiswa Fulbright adalah beasiswa yang paling diminati oleh pelajar di seluruh dunia. Program beasiswa internasional ini terbuka untuk segala disiplin ilmu. Ayoo..mari kita daftar, kapan lagi kalau bukan sekarang. Lebih cepat lebih Baik.

Informasi mengenai beasiswa bisa dilihat di http://www.aminef.or.id/fulbright. Sementara pertanyaan spesifik mengenai proses aplikasi bisa disampaikan langsung melalui infofulbright_ind@aminef.or.id. atau ke kantor Aminef AMINEF Office, Gedung Balai Pustaka, Lantai 6 Jl. Gunung Sahari Raya 4, Jakarta 10720.

Bagi yang berminat, batas waktu pengiriman aplikasi program beasiswa penuh ini dibuka hingga 30 April 2011.

0 komentar:

Posting Komentar

Tanggapan Anda

Subscribe to RSS Feed Follow me on Twitter!