17 Desember 2010

Rifka Annisa Research and Training Center (RA-RTC) adalah lembaga di bawah Federasi Rifka Annisa Yogyakarta.

Untuk tahun 2011 mendatang, Rifka Annisa kembali menyelenggarakan program beasiswa tingkat nasional dengan tema Advokasi untuk Penghapusan Kekerasan terhadap Perempuan.
Tema ini menjadi pilihan oleh panitia mengingat  data kasus kekerasan terhadap perempuan dari tahun ke tahun semakin meningkat.

Pelatihan ini menggunakan metode yang sangat praktis sehingga pada akhir pelatihan,  peserta dapat mengimplementasikannya dalam kerja-kerja penghapusan kekerasan terhadap perempuan di Indonesia.

Pelaksanaan:
Hari/Tanggal  : Selasa – Kamis, 11 – 13 Januari 2011
Tempat        : Rifka Annisa, Guest House and Training Center,
Jl.Jambon IV Komplek Jatimulyo Indah Yogyakarta, Telp. 0274-553333

Adapun jenis beasiswa yang ditawarkan lewat pelatihan ini adalah beasiswa penuh sebanyak 10 (sepuluh) orang. Beasiswa mencakup uang saku, transportasi pesawat serta transpor lokal. Selain itu, disediakan pula beasiswa setengah penuh sebanyak 15 (limabelas) beasiswa.

Bagi Anda yang berminat, formulir pendaftaran dan surat rekomendasi dapat diperoleh di
www.rifka-annisa.or.id. Formulir pendaftaran dengan subyek Beasiswa Advokasi Perempuan disertai lampiran identitas diri dan lampiran surat rekomendasi dari lembaga yang bersangkutan diterima paling lambat 22 Desember 2010.

Formulir dan surat rekomendasi dapat juga dikirimkan melalui fax: 0274-553333 atau email rifka@rifka-annisa.or.id cc rifkaannisa_rtc@hotmail.com. Panitia akan melakukan seleksi untuk setiap formulir yang masuk dan peserta yang lolos seleksi akan dihubungi secara langsung pada tanggal 31 Desember 2010.
Categories:

0 komentar:

Posting Komentar

Tanggapan Anda

Subscribe to RSS Feed Follow me on Twitter!