12 Desember 2010

Buat Anda yang ingin melanjutkan pendidikan S2 atau S3 ke India, mungkin informasi dibawah ini bisa membantu.

Pemerintah India menawarkan setiap tahunnya 20 slot beasiswa kepada siswa dari Indonesia untuk melanjutkan studi di universitas dan perguruan tinggi di India . Beasiswa ini diberikan untuk belajar pada tingkat Undergraduate & Post-graduate dan dalam subjek penelitian di bawah M. Phil. dan Ph.D.

Beasiswa ini dikelola oleh the Indian Council of Cultural Relations (ICCR) dibawah General Cultural Scholarships Scheme (GCSS). Aplikasi untuk beasiswa di bawah skema ini dibuka pada bulan November-Desember setiap tahun. Beasiswa ini juga tersedia untuk warga negara Timor Leste.

Aplikasi pendaftaran harus diserahkan ke Kedutaan Besar India di Jakarta dan tidak langsung ke ICCR atau Universitas yang bersangkutan.

Beasiswa ini mencakup Living Allowance, Contingent Grant, accommodation charges, Tuition Fee dan manfaat lainnya, termasuk biaya medis dan studi kepada para siswa yang dipilih untuk beasiswa yang disediakan. Namun, biaya perjalanan keberanktan ke India dan kembali tidak tercakup.

Rincian lebih lanjut dari beasiswa, termasuk kriteria kelayakan dan syarat & ketentuan dari beasiswa, bisa langsung melihat website dibawah ini:

Scholarship Information Brochure
Scholarship Application Booklet
Categories:

0 komentar:

Posting Komentar

Tanggapan Anda

Subscribe to RSS Feed Follow me on Twitter!