8 Desember 2010

Dimulai dari hari senin 6/12/2020, cuaca di Taiwan sudah mendekati angka 9 derajat. Saat ini tulisan ini dibuat 8/12/2010, cuaca berkisar 9-11 derajat celcius. Kali kedua saya merasakan cuaca dingin di Taiwan.
Teringat, akhir 2009, saat itu saya baru dua bulan di bumi Formosa. Saya dan teman-teman waktu itu belum bisa beradaptasi baik dengan cuaca Taiwan. Dari biasanya kami merasakan panas (di Indonesia) harus beradaptasi dengan cuaca dingin.


Saat itu kami jauh-jauh hari disarankan untuk memakai jaket tebal, bagi yang belum ada harap membelinya..:)
Saat ini, alhamdulillah kami bertemu kembali dengan cuaca dingin Taiwan.

Untuk mengecek berapa derajat cuaca hari ini di Taiwan, biasanya saya membuka halaman web BMG-nya Taiwan Central Weather Bureau. Informasi yang disajikan sangat lengkat. Dari informasi cuaca, gempa bumi dan Typhoon..

Berikut saya tampilkan prakiraan cuaca tanggal 8/12/2010, yang saya copy dari Central Weather Bureau.



Categories: ,

0 komentar:

Posting Komentar

Tanggapan Anda

Subscribe to RSS Feed Follow me on Twitter!