22 Desember 2010

Text and Event in Early Modern Europe atau disingkat TEEME merupakan program beasiswa doktoral internasional yang digagas oleh Uni Eropa (UE).

Penawaran untuk beasiswa ini juga merupakan kerjasama antar beberapa kampus riset he Humanities and the cultural and creative sector di empat negara Uni Eropa, yaitu Inggris, Jerman, Portugal, serta Republik Czech, yang akan mengangkat dialog antarbudaya, riset terbaik di bidang sejarah , komunitas dan literatur budaya dunia.
Konsorium Text and Event in Early Modern Europe (TEEME) akan menyeleksi kandidat yang benar-benar memiliki prestasi akademik terbaik dan kesiapan proyek penelilitian yang sesuai dengan harapan Text and Event in Early Modern Europe (TEEME). Kandidat di luar bidang Humaniora dan Ilmu Sosial pun masih diberikan tempat untuk mendaftarkan program beasiswa ini.

Kandidat harus benar-benar mampu menunjukkan kemampuan dan capaian prestasi akademiknya dengan menunjukkan dokumen-dokumen yang sesuai persyaratan TEEME.
Dokumen yang termasuk di dalamnya antara lain transkrip ijazah, CV sesuai format Uni Eropa, sertifikat bahasa, serta syarat lain yang bisa dilihat di http://www.teemeurope.eu

Bagi yang berminat, batas waktu pengiriman aplikasi beasiswa TEEME hanya sampai 16 Januari 2011.

Program beasiswa TEEME merupakan bagian dari Erasmus Mundus Joint Doctorates (EMJDs) dan kandidat TEEME tidak boleh mengirimkan lebih dari tiga aplikasi program EMJDs.
Categories:

0 komentar:

Posting Komentar

Tanggapan Anda

Subscribe to RSS Feed Follow me on Twitter!