7 Februari 2011

PT. Bank Syariah Mandiri wilayah Aceh kembali membuka kesempatan kerja kepada putera-puteri terbaik Aceh. Adapun syarat-syaratnya antara lain, pria/wanita, pendidikan minimal D3/S1, Indeks Prestasi Kumulatif (IPK) minimal 3.00, usia maksimal 28 tahun untuk S1 dan 25 tahun untuk D3. Mampu mengoperasikan komputer dan mampu membaca Al-Quran dengan baik. 


Bisa berbahasa Aceh (paling diutamakan) dan berbahasa Inggris minimal pasif. Kandidat diutamakan yang telah berpengalaman di dunia perbankan dan berdomisili di Aceh Utara, Aceh Timur dan sekitarnya. Kandidat memiliki tinggi badan minimal 165 cm untuk pria dan 160 cm untuk wanita.

Bagi yang memenuhi syarat diatas, langsung mengirimkan surat lamaran, foto copy KTP, Ijazah dan transkrip nilai serta melampirkan pas photo berwarna ukuran 4x6 sebanyak 2 lembar dan ukuran post card seluruh badan. Batas akhir pengiriman aplikasi lamaran diterima paling lambat 14 Februari 2011. Lamaran dapat dikirim ke PT. Bank Syariah Mandiri Cabang Langsa, Jl. Ahmad Yani No. 81C-E, Kota Langsa.


Sumber: Harian Serambi Indonesia 7 Februari 2011
Categories:

0 komentar:

Posting Komentar

Tanggapan Anda

Subscribe to RSS Feed Follow me on Twitter!