31 Maret 2011

Sumber: http://www.philanthropyforum.org
The Rockefeller Foundation di tahun akademik 2011/2012 kembali menawarkan program beasiswa Bellagio Center Residency Program-Spring 2011. Program Bellagio Center Residency adalah beasiswa kesempatan tinggal dan studi di The Rockefeller Foundation Bellagio Center, Italia, selama empat minggu.

Program beasiswa ini terbuka luas bagi peneliti, ilmuwan, insan seni, jurnalis, penulis, aktivis lembaga swadaya masyarakat, pemerhati, atau pembuat kebijakan. Syarat bagi kandidat pada beasiswa ini adalah pelamar memiliki rencana untuk membuat sebuah proyek ilmiah, publikasi, karya tulis atau karya seni yang inovatif dan berpotensi memiliki dampak yang besar. Para kandidat yang beruntung akan diajak mengerjakan proyek penelitian di sebuah pusat penelitian dan studi di Italia. Peserta juga berkesempatan berdiskusi dengan para penerima beasiswa lain dari seluruh dunia.

Untuk mengikuti program ini, informasi lengkapnya bisa dilihat di http://www.iie.org dan di http://www.rockefellerfoundation.org. Pendaftaran diharapkan sebelum 2 Mei 2011.
Categories:

0 komentar:

Posting Komentar

Tanggapan Anda

Subscribe to RSS Feed Follow me on Twitter!