5 April 2011

Sumber: http://www.italy.embassy.gov.au/
Pemerintah Australia kembali membuka kesempatan kepada para pelajar di kawasan Asia Pasifik, Timur Tengah, Eropa dan Amerika untuk meraih beasiswa Endavour Awards untuk tahun 2012. 

Program beasiswa ini sangat kompetitif, termasuk dalam skala internasional, dan beasiswa ini berbasis pada kemampuan (merit-based).
Adapun jenis beasiswa yang tercakup dalam Endavour Awards adalah:

1. Endavour Executive Awards
Program ini ditujukan bagi para profesional yang ingin mengambil pelatihan singkat di bidang studi bisnis, industri, pendidikan, dan pemerintahan, dengan masa beasiswa satu hingga empat bulan di Australia.
2. Endavour Postgraduate Awards
Program Endavour Postgraduate Awards diperuntukan bagi pelajar yang ingin mengambil program pascasarjan - master (S-2) atau Ph.D (S-3), dengan masa tempuh beasiswa hingga empat tahun. Program ini terbuka untuk semua bidang studi.

3. Endavour Research Fellowships dan Endavour Australia Cheung Kong Research Fellowships
Diberikan bagi calon peneliti yang ingin melakukan penelitian singkat di Australia, dengan masa beasiswa dari empat hingga enam bulan. Program ini terbuka untuk semua bidang studi.

4. Endavour Vocational Education and Training (VET) Awards
Program Endavour VET Awards diperuntukan bagi pelajar yang ingin mengambil jenjang Vocational Studies (diploma, D-3 atau D-4), dengan masa beasiswa hingga 2,5 tahun. Program ini terbuka untuk semua bidang studi.

Pendaftaran Endavour Awards dibuka dari 1 April 2011 hingga 30 Juni 2011.
Untuk informasi lebih lanjut dapat mengunjungi http://www.deewr.gov.au
Categories:

0 komentar:

Posting Komentar

Tanggapan Anda

Subscribe to RSS Feed Follow me on Twitter!