12 Juni 2011

ASEAN Millennium Leaders College Student Exchange Program atau program beasiswa pertukaran pelajar kembali membuka kesempatan meraih beasiswa penuh kepada pelajar-pelajar dari negara ASEAN. Program ini adalah kerjasama program kerjasama antara The ASEAN University Network (AUN) dengan Daejeon University (DJU) dan Kementrian Hubungan Perdagangan dan Luar Negeri Korea.

Adapun skema dari program beasiswa ini meliputi biaya kuliah, tiket PP, akomodasi, dan tunjangan biaya hidup. Beasiswa ini akan diperebutkan kepada 30 pelajar dari seluruh negara anggota ASEAN.

Bagi yang berminat, program beasiswa pertukaran pelajar ini diberikan kepada para pelajar yang tertarik menambah wawasan pengetahuannya di bidang sosial serta teknologi, informasi, dan komunikasi (TIK) di Daejeon University, Korea Selatan, untuk tahun akademik 2011-2012. Seluruh program pembelajaran akan dilaksanakan dalam bahasa Inggris.

Informasi pendaftaran dan syarat lainnya bisa dilihat di http://www.aunsec.org/. Batas waktu penyerahan aplikasi dibuka hanya sampai 10 Juli 2011 mendatang.
Categories:

0 komentar:

Posting Komentar

Tanggapan Anda

Subscribe to RSS Feed Follow me on Twitter!