25 Agustus 2011


The JAMS Foundation kembali menggulirkan program The Weinstein International Fellowship yang memberikan kesempatan beasiswa kepada siapa saja warga negara di luar Amerika Serikat untuk belajar sekaligus jalan-jalan ke negeri Paman Sam itu. Bagi mereka yang terpilih, akan belajar tentang proses resolusi dalam perselisihan, melakukan praktik yang berkaitan, dan mendesain sebuah proyek yang bermanfaat bagi penyelesaian sengketa di negaranya masing-masing.  dan praktek dan untuk mengejar sebuah proyek desain mereka sendiri yang berfungsi untuk memajukan penyelesaian sengketa di negara asal mereka.


Adapun persyaratan program yang harus dipenuhi, diantaranya, lancar berbahasa Inggris, dan megajukan proposal yang akan membantu negaranya dalam  membangun sistem penyelesaian perselisihan yang memungkinkan. Program Fellowship ini akan berlangsung antara 1-12 bulan.

Para pelamar juga harus memberikan sejumlah informasi kepada pemberi beasiswa, diantaranya tujuan dan capaian yang ingin diraih dari beasiswa ini. Kedua mengajukan lokasi dan durasi beasiswa. Perencanaan mengenai implementasi dari beasiswa ini setelah kembali ke negaranya masing-masing serta latar belakang pendidikan dan lain-lain. Batas akhir pendaftaran program ini adalah 2 Desemeber 2011.

Informasi selengkapnya, silakan mengunjungi situs www.jamsadr.com.
Categories:

0 komentar:

Posting Komentar

Tanggapan Anda

Subscribe to RSS Feed Follow me on Twitter!