2 Oktober 2011


Chulaborn Graduate Institute (CGI) dan ASEAN Foundation (AF) kembali membuka kesempatan beasiswa dalam rangka untuk membangun sumber daya manusia yang berkualitas dalam bidang Sains dan Teknologi di negara-negara ASEAN. Program ini dinamai dengan The Chulaborn Graduate Institute-ASEAN Foundation Post-Graduate Scholarship Program in Science and Technology. Tahun 2011 ini tersedia lima beasiswa bagi kandidat asal negara-negara anggota ASEAN yang ingin melanjutkan program S-2 di CGI.
Adapun syarat yang perlu diperhatikan untuk kandidat yang berminat di antaranya:
1. Memiliki gelar S-1 dengan Indeks Prestasi Komulatif minimal 3.00;
2. Memiliki pengalaman kerja minimal dua tahun yang berhubungan dengan bidang yang diambil di program master;
3. Memiliki kecakapan bahasa Inggris yang baik dibuktikan dari test TOEFL atau IELTS.

Adapun program studi yang ditawarkan adalah Applied Biological Sciences: Environmental Health, Environmental Toxicology, atau Chemical Biology.

Bagi kandidat yang terpilih akan menerima beasiswa yang akan mencakup biaya pendidikan, biaya transportasi PP, akomodasi, gaji bulanan, tunjangan buku, dan asuransi kesehatan. Beasiswa diberikan untuk dua tahun masa kuliah. Batas waktu pengumpulan aplikasi adalah 30 November 2011. Orientasi program dimulai April 2012 dan mulai belajar bulan Juni 2012.

Bagi calon kandiat yang berminat, Anda harus mengisi formulir aplikasi yang dikirimkan ke cgi_academic@cgi.ac.th atau ke The Chulabhorn Graduate Institute (CGI-AF Joint Scholarship Program) 54 Kamphangphet 6 Road, Laksi, Bangkok 10210, Thailand.

Untuk informasi selengkapnya kunjungi http:// www.aseanfoundation.org
Categories:

0 komentar:

Posting Komentar

Tanggapan Anda

Subscribe to RSS Feed Follow me on Twitter!