2 November 2011

Pemerintah Inggris melalaui Foreign and Commonwealth Office kembali  membuka kesempatan bagi pelajar terbaik dari Indonesia untuk ikut berkompetisi dalam program Program The British Chevening Awards untuk tahun studi 2012/2013. Program beasiswa ini menawarkan pendidikan jenjang S-2 (Master) selama satu tahun di universitas-universitas di Inggris dan institusi profesional lainnya. Kandidat yang mendapatkan beasiswa ini akan mendapatkan biaya hidup, biaya kuliah, dan tiket pulang-pergi.

Bagi yang berminat, hal-hal yang harus diperhatikan dalam mengajukan aplikasi program ini adalah, beasiswa Chevening 2012/2013 ini sangat berhubungan dengan prioritas-prioritas prggram FCO. Informasi lebih jauh mengenai hal ini, silakan akses di http://www.fco.gov.uk. Adapun batas waktu pengajuan aplikasi adalah 15 Januari 2012 dan untuk pengajuan aplikasi, bisa dilakukan melalui situs web http://www.chevening.fco.gov.uk.


Beberapa persyaratan untuk mengikuti program beasiswa Chevening, diantaranya:
- Kandidat adalah warga negara Indonesia
- Kandidat adalah lulusan S-1 dengan IPK minimal 3.0
- Memiliki kemampuan berbahasa Inggris yang baik dengan nilai IELTS minimal 6.5
- Mempunyai pengalaman bekerja selama minimal dua tahun setelah lulus S-1
- Memiliki masa depan dan pengembangan karir jangka panjang 

Informasi lebih lanjut, bisa juga didapatkan dengan mengakses melalui situs web  http://www.fco.gov.uk.

Sumber: Harian Kompas
Categories:

1 komentar:

  1. PT. Kertas Kraft Aceh (Persero) didirikan dalam rangka swasembada pengadaan kertas kantong semen di dalam negeri, dan disisi lain ikut serta dalam menunjang peningkatan ekspor non-migas.

    Pabrik PT. Kertas Kraft Aceh dengan kapasitas terpasang 135.000 ton pertahun dibangun didaerah zona industri Lhokseumawe, Aceh Utara dengan memanfaatkan potensi kekayaan alam yang ada di daerah Aceh antara lain kayu serta panjang Pinus Merkusii sebagai bahan baku kayu dan gas alam sebagai bahan bakar.

    1. Jenjang pendidikan Diploma dan Sarjana (S-1) dari berbagai jurusan :Teknik Teknik Industri, Teknik Lingkungan, Teknik Kelistrikan, Teknik Mesin, Teknik Sipil, Teknik Arsitektur, Fisika, Kimia, Teknik/ Teknologi Informasi, Ekonomi Manajemen, Ekonomi Administrasi, Ekonomi Keuangan, Ekonomi Akuntansi, Ilmu Pertanian, Ilmu Perkebunan, Ilmu Kehutanan, Pertanian, Hukum, Keguruan, Psikologi, Bisnis, Komunikasi, Sumberdaya Manusia, Serta Akademi Sekretaris.
    2. IPK minimal 2,50
    3. Memiliki kemampuan kepemimpinan yang kuat
    4. Berwawasan luas & memiliki kemauan belajar tinggi
    5. Mampu bekerja di bawah tekanan
    6. Memiliki kemampuan komunikasi yang baik & kemampuan interpersonal yang fleksibel
    7. Bersedia ditempatkan di semua unit operasional
    8. Memilih 3 (tiga) job position sesuai dengan latar belakang pendidikan dan pangalaman kerja dari daftar vacancy

    Jika Anda tertarik dan memenuhi persyaratan di atas, kirimkan aplikasi Anda, CV, dokumen pendukung terkait, dan foto terbaru, ke alamat : PT.Kertas Kraft Aceh.atau alamat email : recruit.ptkka@gmail.com

    BalasHapus

Tanggapan Anda

Subscribe to RSS Feed Follow me on Twitter!