14 Februari 2012

Kementerian Komunikasi dan Informatika RI dengan menggandeng Magister Teknologi Informasi UGM kembali menyelenggarakan Beasiswa Program S2  Chief Information Officer (CIO) Tahun Akademik 2012/2013.  Program beasiswa ini diberikan kepada Pegawai Negeri Sipil (PNS) /Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS)  yang ditempatkan di lembaga-lembaga departemen, non departemen, baik di lingkungan pemerintahan pusat maupun daerah.


Kriteria Calon Penerima Beasiswa
- Pegawai Negeri Sipil (PNS)/ Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS)  yang ditempatkan di lembaga-lembaga departemen, non departemen, baik di lingkungan pemerintahan pusat maupun daerah.
- Diutamakan bagi mereka yang menangani bidang kerja terkait pengembangan e-Government
- Usia maksimum 40 tahun pada saat mendaftar.
- Belum memiliki gelar S2 & tidak sedang mengikuti program pendidikan S2 di tempat lain.
- Tidak menerima dan/atau sedang menerima beasiswa dari lembaga lain.


Persyaratan dalam program beasiswa ini bagi kandidat yang berminat antara lain
- Ijazah & transkrip akademik S1 yang telah dilegalisir
- IPK S1 minimal 2,75.
- Skor minimal TPA Bappenas 500 & TOEFL ITP 450 (Jika sudah ada dapat dilampirkan).
- Asal Prodi S1 memperoleh Akreditasi oleh BAN PT.
- Surat rekomendasi dari 2 orang/pihak yang mengetahui kemampuan akademik.
- Surat rekomendasi dari pejabat berwenang (minimum pimpinan instansi setingkat Eselon II) ditandai dengan surat ijin belajar.
- Proyeksi keinginan dalam mengikuti program S2
- Surat keterangan jaminan pembayaran
- Surat keterangan sehat dari dokter
- Daftar Riwayat Hidup
- Pas foto 3 x 4 (4 lbr)
- Portofolio berisi penjelasan project, penelitian, makalah atau buku di bidang TI yang pernah dikerjakan selama 3 tahun terakhir (menjadi nilai tambah)
- Semua persyaratan dibuat dalam rangkap 2 (asli)

Prosedur Aplikasi 
- Mengisi formulir dan melengkapi berkas pendaftaran yang dapat diunduh di http://www.mti.ugm.ac.id/docs/berkas-beasiswa-cio2012.zip
- Berkas pendaftaran dikirim via pos atau diantar langsung ke Kantor MTI UGM.
- Pelamar yang memenuhi syarat administrasi akan dipanggil untuk tes tertulis dan wawancara.


Agenda Seleksi Beasiswa Program S2 CIO 2012
Pembukaan Pendaftaran: 1 Februari – 11 Juni 2012
Tes tertulis & Wawancara: 2 Juli 2012
Pengumuman: Agustus 2012

Perkuliahan: September 2012

Categories:

2 komentar:

  1. mau tanya, apakah lulusan d4 bs ikt program beasiswa ini? terima kasih

    BalasHapus
  2. Saya ibu hayati ingin berbagi cerita kepada anda semua bahwa saya yg dulunya cuma seorang TKW di HONGKONG jadi pembantu rumah tangga yg gajinya tidak mencukupi keluarga dikampun,jadi TKW itu sangat menderita dan disuatu hari saya duduk2 buka internet dan tidak disengaja saya melihat komentar orang tentan MBAH KABOIRENG dan katanya bisa membantu orang untuk memberikan nomor yg betul betul tembus dan kebetulan juga saya sering pasan nomor di HONGKONG,akhirnya saya coba untuk menhubungi MBAH KABOIRENG dan ALHAMDULILLAH beliau mau membantu saya untuk memberikan nomor,dan nomor yg diberikan MBAH KABOIRENG meman betul2 terbukti tembus dan saya sangat bersyukur berkat bantuan MBAH KABOIRENG kini saya bisa pulang ke INDONESIA untuk buka usaha sendiri,,munkin saya tidak bisa membalas budi baik MBAH KABOIRENG sekali lagi makasih yaa MBAH dan bagi teman2 yg menjadi TKW atau TKI seperti saya,bila butuh bantuan hubungi saja MBAH KABOIRENG DI 085-260-482-111 insya ALLAH beliau akan membantu anda.Ini benar benar kisah nyata dari saya seorang TKW.. KLIK GHOB 2D 3D 4D 6D DISINI















    Saya ibu hayati ingin berbagi cerita kepada anda semua bahwa saya yg dulunya cuma seorang TKW di HONGKONG jadi pembantu rumah tangga yg gajinya tidak mencukupi keluarga dikampun,jadi TKW itu sangat menderita dan disuatu hari saya duduk2 buka internet dan tidak disengaja saya melihat komentar orang tentan MBAH KABOIRENG dan katanya bisa membantu orang untuk memberikan nomor yg betul betul tembus dan kebetulan juga saya sering pasan nomor di HONGKONG,akhirnya saya coba untuk menhubungi MBAH KABOIRENG dan ALHAMDULILLAH beliau mau membantu saya untuk memberikan nomor,dan nomor yg diberikan MBAH KABOIRENG meman betul2 terbukti tembus dan saya sangat bersyukur berkat bantuan MBAH KABOIRENG kini saya bisa pulang ke INDONESIA untuk buka usaha sendiri,,munkin saya tidak bisa membalas budi baik MBAH KABOIRENG sekali lagi makasih yaa MBAH dan bagi teman2 yg menjadi TKW atau TKI seperti saya,bila butuh bantuan hubungi saja MBAH KABOIRENG DI 085-260-482-111 insya ALLAH beliau akan membantu anda.Ini benar benar kisah nyata dari saya seorang TKW.. KLIK GHOB 2D 3D 4D 6D DISINI


    BalasHapus

Tanggapan Anda

Subscribe to RSS Feed Follow me on Twitter!