1 April 2012

University of Abertay Dundee, Inggris akan memberikan beasiswa S1 dan S2 penuh kepada Anda yang memiliki prestasi pada bidang olahraga atau bidang musik dan berhasil terdaftar pada bulan september 2012.

University of Abertay Dundee dalam tahun ini menawarkan dua program beasiswa, antara lain: The Academic Merit Scholarships dan The Personal Achievement Scholarships. Program beasiswa Merit diberikan kepada pelamar yang memiliki prestasi akademis berdasarkan catatan di sekolah atau perguruan tinggi, sedangkan beasiswa prestasi personal diberikan kepada pelamar berprestasi dalam olahraga atau musik yang mampu berkomitmen dalam aspek kehidupan lainnya. 

Adapun program beasiswa olahraga yang diberikan, yaitu 11 beasiswa kriket, 8 beasiwa golf, 11 beasiswa sepak bola, 15 beasiswa rugby, 5 beasiswa basket, dan beberapa beasiswa lainnya, seperti voly, hockey, bulu tangkis, tinju. Sedangkan beasiswa musik, diantaranya beasiswa piano, gitar, dan beasiswa untuk semua bagian orkestra, meliputi alat musik tradisional dan modern.

Aplikasi dapat dikirim melalui email ke sro@abertay.ac.uk dengan subjek Scholarship Application. Sebagai tambahan, beasiswa akan diberikan hanya kepada pelamar yang benar-benar memenuhi persyaratan yang diperlukan. Untuk informasi lebih lanjut, silahkan kunjungi website resminya di www.abertay.ac.uk
Batas waktu aplikasi untuk program beasiswa adalah tanggal 30 April atau 31 Juli 2012. 
Categories:

0 komentar:

Posting Komentar

Tanggapan Anda

Subscribe to RSS Feed Follow me on Twitter!