10 April 2012

Apakah Anda tertarik studi di Irlandia?  Irlandia yang termasuk kedalam keanggotaan Uni Eropa ini, kembali memberikan beasiswa untuk melanjutkan pendidikan S-1 dan S-2. Beasiswa ini diberikan oleh Waterford Institute of Technology (WIT) Irlandia kepada mahasiswa internasional.

Kesempatan ini ditawarkan bagi Anda para pelajar atau sarjana yang tertarik ingin melanjutkan studi ke Irlandia. Mahasiswa akan diberikan pengurangan biaya kuliah per tahunnya sebesar 3.000 euro atau sekitar Rp 35 juta untuk program S-1. Sedangkan untuk program S-2 diberikan pengurangan sebesar 3.150 euro atau sekitar Rp 37 juta.

Program beasiswa ini tersedia untuk masuk ke program sarjana, kecuali pada tahun terakhir. Sedangkan program master tersedia selama satu tahun saja. Para pelamar yang hendak mengajukan beasiswa harus memiliki nilai IELTS minimal 6,5 dan memiliki nilai rata-rata 75 persen dalam ujian sebelumnya.

Aplikasi pendaftaran secara online harus dibuat sendiri dan diserahkan sebelum 31 Mei 2012.

Jika Anda yakin telah memenuhi kriteria di atas, silakan mengirim data aplikasi Anda ke: international@wit.ie. Untuk informasi pendaftaran, silakan klik link berikut ini http://www.wit.ie/International/AdmissionProcedure/. Dan, untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi situs web resminya di www.wit.ie.
Categories:

1 komentar:

  1. menarik sekali dan sebuah peluang,
    namun pada kenyataannya sulit untuk syarat nilai yang harus mereka capai.

    BalasHapus

Tanggapan Anda

Subscribe to RSS Feed Follow me on Twitter!