19 Desember 2012

Apakah Anda ingin studi di kampus paling favorit di Asia? Silahkan simak informasi berikut ini. Nanyang Technological University (NTU) kembali membuka kesempatan beasiswa bagi kandidat dari seluruh dunia untuk meraih gelar MBA.
Persyaratan bagi yang berminat, kandidat harus sudah memiliki gelar pascasarjana dari berbagai bidang ilmu paling tidak delapan tahun, termasuk pengalaman manajerial selama lima tahun.

Selain itu kandidat harus memiliki kualitas kepemimpinan dalam organisasi yang bergerak di bidang pelayanan masyarakat dan kemampuan berbahasa Inggris yang baik. Selanjutnya, kandidat juga harus memperoleh rekomendasi dari pimpinan perusahaan, organisasi atau kementerian asal.

Program beasiswa ini hanya berlaku selama 1 tahun. Kandidat yang beruntung akan memperoleh beasiswa penuh atau sebagian di NTU,  MIT, dan kunjungan studi lintas benua lainnya. Beasiswa ini juga meliputi biaya hidup sebesar 1.200 dolar Singapura dan tiket pesawat pergi dan pulang ke MIT untuk peserta program yang berprestasi.

Anda berminat! Untuk program yang dimulai pada Juli tahun depan, aplikasi beasiswa akan ditutup sampai 31 Januari 2013. Aplikasi bisa dilakukan secara online melalui laman resmi NTU.

0 komentar:

Posting Komentar

Tanggapan Anda

Subscribe to RSS Feed Follow me on Twitter!