6 Desember 2012

Pemerintah Perancis kembali membuka program beasiswa Unggulan Eiffel 2013/14 untuk jenjang S-2 dan S-3. Program beasiswa ini diprioritaskan untuk bidang teknik (S-2), ilmu sains (S-3), ekonomi dan manajemen serta hukum dan ilmu politik.

Beberapa persyaratan yang disyaratkan untuk mendapatkan beasiswa ini antara lain kandidat harus berusia kurang dari 30 tahun jika hendak melamar beasiswa master dan kurang dari 35 tahun jika hendak mendaftar program doktorat. Kandidat belum pernah menerima beasiswa apapun dari pemerintah Perancis dan belum pernah mendaftar beasiswa ini.

Penerima beasiswa S-2 dan S-3 ini masing-masing akan menerima tunjangan bulanan sebesar 1.181 euro dan 1.400 euro selama masa studi, biaya bulanan perkuliahan dalam sejumlah kategori, tiket perjalanan pulang dan pergi dan asuransi kesehatan. Sedangkan biaya pendaftaran ke universitas tidak termasuk dalam beasiswa ini.

Bagi yang berminat, segera ajukan aplikasi beasiswa ke Campus France Indonesia paling lambat 9 Januari 2013. Pengumuman penerima beasiswa akan dilakukan pada 18 Maret 2013. Informasi lebih lanjut bisa dilihat di laman resmi penawaran beasiswa ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Tanggapan Anda

Subscribe to RSS Feed Follow me on Twitter!