11 November 2015

Badan Penyelenggara Jaminan Sosial Kesehatan (BPJS Kesehatan) adalah suatu Badan Hukum Publik yang beroperasi sejak 01 Januari 2014 (sebelumnya dikenal sebagai PT Askes (Persero)) yang menangani program jaminan kesehatan bagi seluruh masyarakat Indonesia.
Membuka kesempatan bagi putra putri terbaik Indonesia untuk bergabung di BPJS Kesehatan melalui Rekrutmen dan Seleksi (Reguler) Pegawai BPJS Kesehatan Tahun 2015.

Posisi yang ditawarkan yaitu :
1. Staf di fungsi Teknologi Informasi;
2. Staf di fungsi Keuangan;
3. Staf di fungsi Kepesertaan;
4. Staf di fungsi Hukum;
5. Staf di fungsi Manajemen Pelayanan Kesehatan;
6. Staf di fungsi Pemasaran;
7. Sekretaris;
8. Staf di fungsi Umum;
9. Peserta Program Calon Pimpinan.

Benefit yang akan diterima adalah sebagai berikut :
1. Gaji dengan besaran yang kompetitif dengan bidang industri sejenis;
2. Tunjangan bulanan;
3. Asuransi kesehatan dan jiwa;
4. Bantuan bagi yang ditempatkan di luar domisili pelamar.
Persyaratan/ Kualifikasi yang dibutuhkan :

Persyaratan Umum :
- Usia maksimal : 25 tahun (D3), 27 tahun (S1), 32 tahun (Dokter) per 31 Desember 2015;
- Status pernikahan : Belum pernah menikah atau menikah (khusus bagi pelamar Dokter);
- IPK dan Akreditasi : bagi PTN, IPK min. 3,00, akreditasi min. B
bagi PTS, IPK min. 3,25, akreditasi min. A
bagi Dokter Umum/ Gigi, baik PTN / PTS min. 2,5 dengan akreditasi min. C
- Mampu mengoperasikan komputer;
- Bersedia ditempatkan di seluruh Indonesia;
- Bersedia menyerahkan ijazah ASLI kepada pihak BPJS Kesehatan dalam kurun waktu 2 (dua)
tahun sejak terangkat menjadi Calon Pegawai;
- Bersedia untuk tidak menikah selama 1 (satu) tahun, kecuali bagi pelamar yang pada saat
melamar telah menikah.
Catatan : Pelamar D4 disetarakan dengan pelamar D3.


Tata Cara Pendaftaran
1. Pelamar mendaftarkan dirinya secara online melalui website: www.ppm-rekrutmen.com/BPJSKES.
2. Pengumuman dibuka mulai dari tanggal 08 November 2015 dan batas akhir pendaftaran online adalah tanggal 11 November 2015 pkl. 23.59 WIB.
3. Informasi lebih lanjut dapat membuka laman http://bpjs-kesehatan.go.id/bpjs/ dan www.ppm-rekrutmen.com/BPJSKES

5 komentar:

  1. ,,.,KISAH NYATA ,
    Aslamu alaikum wr wb..Allahu Akbar, Allahu akbar, Allahu akbar
    Bismillahirrahamaninrahim,,senang sekali saya bisa menulis
    dan berbagi kepada teman2 melalui room ini,
    sebelumnya dulu saya adalah seorang pengusaha dibidang property rumah tangga
    dan mencapai kesuksesan yang luar biasa, mobil rumah dan fasilitas lain sudah saya miliki,
    namun namanya cobaan saya sangat percaya kepada semua orang,
    hingga suaatu saat saya ditipu dengan teman saya sendiri dan membawa semua yang saya punya,
    akhirnya saya menaggung utang ke pelanggan saya totalnya 470 juta dan di bank totalnya 800 juta ,
    saya stress dan hamper bunuh diri anak saya 2 orng masih sekolah di smp dan sma,
    SUAMI saya pergi entah kemana dan meninggalkan saya dan anakanaknya ditengah tagihan utang yg menumpuk,
    demi makan sehari hari saya terpaksa jual nasi bungkus keliling dan kue,
    ditengah himpitan ekonomi seperti ini saya bertemu dengan seorang teman
    dan bercerita kepadanya, Alhamdulilah beliau memberikan saran kepada saya.
    dulu katanya dia juga seperti saya stelah bergabung dengan KI JAROK hidupnya kembali sukses,
    awalnya saya ragu dan tidak percaya tapi selama satu minggu saya berpikir
    dan melihat langsung hasilnya, `
    saya akhirnya bergabung dan menghubungi KI JAROK di No -0`8`2`1-9`2`1`5-0`5`6`7-.
    Semua petunjuk AKI saya ikuti dan hanya 3 hari Astagfirullahallazim,
    Alhamdulilah Demi AllAH dan anak saya,
    akhirnya 5M yang saya minta benar benar ada di tangan saya,
    semua utang saya lunas dan sisanya buat modal usaha,
    kini saya kembali sukses terimaksih KI JAROK saya tidak akan melupakan jasa AKI.
    JIKA TEMAN TEMAN BERMINAT, YAKIN DAN PERCAYA INSYA ALLAH,
    SAYA SUDAH BUKTIKAN DEMI ALLAH SILAHKAN HUB KI JAROK DI -08`21-92`15-05`67-.
    (TANPA TUMBAL/AMAN).

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kenalkan nama saya Pak ,Beny Sutomo betul-betul mengakui bahwa ramalan AKI SAIF bener-bener top dan di jamin “JITU” 100% tembus adapun ramalan ini di dapat melalui “RITUAL KHUSUS” jadi anda jangan ragu-ragu lagi untuk mengikuti ritual AKI SAIF karena nomor ritual AKI SAIF meman selalu tepat dan terbukti, jika anda mau bukti bukan rekayasa silahkan HUBUNGI/SMS di ((( 081355048468))) dan cukup bergabung dengan AKI SAIF untuk menyelesaikan syaratnya anda sudah bisa mendapatkan angka 2D 3D 4D yang bisa merubah nasib anda sekeluarga karna saya sudah membuktikanya 3X putaran bener-bener langsung tembus dan kini sekarang giliran anda Semua untuk membuktikan Trima Kasih.

      Hapus
  2. This is the precise weblog for anybody who needs to seek out out about this topic. You notice so much its almost arduous to argue with you. You positively put a brand new spin on a subject that's been written about for years. Nice stuff, simply nice!

    BalasHapus
  3. SAYA SEKELUARGA INGIN MENGUCAPKAN BANYAK TERIMAH KASIH KEPADA AKI NAWE BERKAT BANTUANNNYA SEMUA HUTANG HUTANG SAYA SUDAH PADA LUNAS SEMUA BAHKAN SEKARAN SAYA SUDAH BISA BUKA TOKO SENDIRI,ITU SEMUA ATAS BANTUAN AKI YG TELAH MEMBERIKAN ANKA JITUNYA KEPADA SAYA DAN ALHAMDULILLAH ITU BENER2 TERBUKTI TEMBUS..BAGI ANDA YG INGIN SEPERTI SAYA DAN YANG SANGAT MEMERLUKAN ANGKA RITUAL 2D 3D 4D YANG DIJAMIN 100% TEMBUS SILAHKAN HUBUNGI AKI NAWE DI 085-218-379-259

    BalasHapus

Tanggapan Anda

Subscribe to RSS Feed Follow me on Twitter!