19 Desember 2010

Satu lagi website yang menawarkan diskon menarik, Disdus.com namanya. Disdus.com dengan program
Diskon Spektakuler setiap 2 hari sekali. Penawaran menarik ini khusus untuk konsumennya di Jakartta dengan potongan harga yang besar sekitar 50% atau lebih. Anda cukup melakukan Sign up dan segera mendapatkan update di email atau BBM tentang diskon terbaru dari Disdus setiap 2 hari.

Tertarik? Saya akan menjelaskan secara detail, bagaimana kita bisa mengikuti program Diskon Spektakuler setiap 2 hari sekali. Anda bisa mendapatkan diskon gila disdus.com ini dengan menekan tombol BUY. Setelah menyelesaikan proses pembayaran, Disdus.com akan mengirimkan e-kupon ke E-mail Anda yang telah terdaftar di Disdus.com. Kupon tersebut di cetak dan dapat ditukar dengan produk yang ingin kita beli langsung di tempat. Kupon yang ditukar hanya berlaku dengan masa tertentu dimana masa berlakunya tertulis pada syarat dan ketentuan.

Pelanggan yang mendapatkan kupon diskon gila disdus.com hanya bisa digunakan satu kali.. Dan pelanggan boleh membeli kupon diskon gila disdus.com tersebut lebih dari satu.

Disdus.com adalah website yang selalu memberikan informasi diskon menarik dan kejutan lainnya. Di disdus.com terdapat beberapa content yang menarik yang terbagi dalam beberapa menu diantaranya: Today's Deal, Side Deal, Past Deal, What is Disdus, Forum, dan Testimonial.

Di bagian Today's Deal dan Side Deal  kita dapat melihat berbagai macam promo diskon gila disdus.com. Di Today's Deal kita menjumpai penawaran diskon gila disdus.com yaitu paket pergantian akhir tahun di Airman Hawaiian Party, Hotel Sultan seharga Rp 110.000 (Disc. 60%).

Bagi Anda pencinta ice cream, di bagian Side Deal terdapat penawaran Super Premium Ice Cream And Great Tasting Waffles di Gelare senilai Rp 55.000 dan di diskon menjadi Rp 30.000 (Disc. 45%). Di bagian Past Deal kita dapat melihat promo spesial yang sudah berlangsung di diskon gila disdus.com. Bagian What is Disdus, dijelaskan konsep promosi yang dilakukan disdus.com sehingga Anda dapat mengerti kelebihan dari diskon gila disdus.com.

Pada bagian Forum, Anda dapat berbincang-bincang dengan sesama anggota Disdus.com, berkenalan maupun membahas tentang diskon gila disdus.com. Di bagian terakhir website Disdus.com kita jumpai menu Testimonial. Di bagian ini kita dapat melihat kesan, pesan dan review dari anggota Disdus.com yang puas dengan penwaran spesial maupun diskon yang diberikan oleh Disdus.com

Bagi Anda yang berminat dapat menghubungi Customer Support Disdus.com melalui telepon di nomor (021) 37481397, E-mail: support@disdus.com dan Blackberry Messenger: 23030EBC. Semoga artikel tentang diskon gila disdus.com. ini bermanfaat bagi Anda
Categories:

0 komentar:

Posting Komentar

Tanggapan Anda

Subscribe to RSS Feed Follow me on Twitter!