21 Desember 2010

Bagi Anda Yang tertarik Short Course ke Belgia, mungkin informasi dibawah ini bisa membenatu.

Sekilas Tentang Belgia
The Kingdom of Belgium Belgia, terletak di antara Perancis, Luxembourg, Jerman dan Belanda. Luas untuk seluruh wilayah 30.000 km2, jumlah populasi sekitar 10 juta jiwa. Ibukota dari Belgia adalah Brussels, dikenal sebagai ibukotanya Uni Eropa, karena berbagai lembaga Uni Eropa berkantor di Brussel.


Beasiswa
Salah satu lembaga di Belgia, Commission Universitaire pour le Developpement (CUD) Belgia, kembali membuka program beasiswanya untuk periode akademik 2011/2012. Beasiswa tersebut meliputi kursus dan pelatihan (short course) di berbagai bidang.
Publish Post


Untuk periode 2011/2012 ini, CUD telah menyiapkan grant untuk 150 kandidat yang memilih program beasiswa kursus dan 70 kandidat program pelatihan (training). Bagi yang berminat, daftar kursus dan program pelatihan tersebut bisa dilihat di situs http://www.cud.be/content/

Negara-negara peserta seleksi calon Beasiswa adalah:
South Africa, Algeria, Bangladesh, Benin, Bolivia, Brazil, Burkina Faso, Burundi, Cambodia, Cameroon, China, Colombia, Ivory Coast, Cuba, Ecuador, Ethiopia, Guatemala, Guinea, Haïti, India, Indonesia, Kenya, Madagascar, Mali, Morocco, Mozambique, Nicaragua, Niger, Uganda, Peru, Philippines, Democratic Republic of Congo, Rwanda, El Salvador, Senegal, Suriname, Tanzania, Palestinian territories, Vietnam, Zambia, Zimbabwe

Syarat-syarat pendaftaran untuk meraih beasiswa ini bisa dilihat di http://www.cud.be/content/view/. Batas pengiriman aplikasi ditunggu sampai 14 Februari 2011.

Categories:

1 komentar:

Tanggapan Anda

Subscribe to RSS Feed Follow me on Twitter!