30 Desember 2012

Apakah Anda ingin merasakan studi sekaligus jalan-jalan ke Eropa? Uni Eropa kembali menawarkan program Erasmus Mundus Panacea 2013 bagi kandidat dari negara-negara Asia. Beasiswa ditawarkan untuk seluruh jejang studi pendidikan tinggi yang terkait dengan sumber daya manusia, kesehatan, lingkungan dan biodiversitas.

Kandidat penerima beasiswa akan diberi kesempatan untuk belajar di universitas di Eropa, baik berupa pertukaran maupun sekolah untuk meraih gelar akademik. Sifat dari beasiswa ini adalah sharing tentang ilmu pengetahuan di empat bidang prioritas.

Program beasiswa ini mempunyai tiga target penawaran beasiswa ini, yaitu bagi kandidat yang terdaftar sebagai mahasiswa atau staf pengajar di universitas mitra, bagi kandidat mahasiswa dan staf pengajar dari universitas yang tidak terdaftar sebagai mitra serta bagi kandidat dengan situasi negara tertentu.

Aplikasi pendaftaran ditutup pada 15 Februari 2013. Berminat? Tunggu apalagi. Masing-masing informasi bisa dilihat pada laman resmi penawaran beasiswa Erasmus Mundus Panacea.

0 komentar:

Posting Komentar

Tanggapan Anda

Subscribe to RSS Feed Follow me on Twitter!