20 Desember 2012

Ingin kuliah di Australia? Cobalah simak informasi berikut ini. Universitas Sidney pada tahun ajaran mendatang kembali menawarkan beasiswa sarjana dan pascasarjana bagi 100 kandidat dari seluruh dunia  yang beruntung.

Program beasiswa ini bersifat terbatas. Artinya penyelenggara hanya akan menanggung biaya kuliah saja. Tiket pulang-pergi ke Sidney, biaya hidup, kebutuhan studi, buku kuliah dan jaminan kesehatan pelajar setiap tahunnya harus ditanggung penerima beasiswa.

Untuk program S-1, Universitas Sidney memberikan beasiswa sebesar 10.000 dolar Australia per tahun tanpa tunjangan biaya hidup. Besaran beasiswa yang sama juga ditawarkan untuk program S-2. Jika berminat, kandidat harus memastikan diri lulus dengan memenuhi kualifikasi pendidikan Australia atau internasional. Syarat detilnya bisa dilihat di sini. Bagi kandidat yang ingin mendaftar S-2 harus menyelesaikan studi S-1 sesuai standar kesarjanaan di Australia.

Bagi yang berminat, pendaftaran untuk studi di semester pertama 2013 akan ditutup pada 15 Januari 2013, sedangkan pendaftaran untuk gelombang studi di semester kedua ditutup 30 Juni 2013. Informasi lebih lanjut bisa dilihat di laman resmi penawaran Sydney Achievers International Scholarships.

0 komentar:

Posting Komentar

Tanggapan Anda

Subscribe to RSS Feed Follow me on Twitter!