10 Oktober 2011

Lowongan Kerja di PT. Pemodalan Nasional Madani (Persero) Cabang Aceh

PT. Pemodalan Nasional Madani (Persero) kembali membuka kesempatan kepada putera-putera terbaik bangsa untuk pengembangan Usaha Mikro Kecil (UMK) guna ditempatkan di Unit Layanan Modal Mikro (ULaMM) dalam wilayah Langsa dan Kuala Simpang.

Adapun posisi yang dibuka adalah:
1. Loan Officer, kandidat adalah pria/wanita dengan memiliki pendidikan minimal D3 dan berusia maksimum 32 tahun. Diutamakan memiliki pengalaman minimal 2 (dua) tahun sebagai credit/loan officer pada pembiayaan mikro

2. Marketing Officer, kandidat adalah pria/wanita dengan memiliki pendidikan minimal D3 dan berusia maksimum 32 tahun. Diutamakan memiliki pengalaman minimal 1 (satu) tahun sebagai sales/marketing pada pembiayaan mikro.

3. Supporting, kandidat adalah pria/wanita dengan memiliki pendidikan minimal D3 Akuntansi dan berusia maksimum 26 tahun. Diutamakan memiliki pengalaman minimal 1 (satu) tahun sebagai Staf Keuangan/Kredit di Lembaga Keuangan.

Bagi yang berminat dapat mengirimkan surat lamaran dan dokumen penunjang lainnya paling lambat 14 Oktober 2011 ke PT. PNM (Persero) Cabang Medan, Jl. Suryo No. 16 - Medan 20152 (Bundaran Juanda). Atau bisa mengirim via email ke harisa@pnm.co.id

Sumber: Harian Serambi Indonesia edisi 7 Oktober 2011



Categories:

0 komentar:

Posting Komentar

Tanggapan Anda

Subscribe to RSS Feed Follow me on Twitter!