10 Januari 2011

Sumber: http://bimbim00011.blogspot.com
Pemerintah Prancis melalui Kedutaan Besar Prancis di Jakarta telah memberikan beasiswa kepada warga Indonesia selama lebih dari 30 tahun. Dalam rangka mengembangkan Sumber Daya Manusia di Indonesia, Kedutaan Besar Prancis akan memberikan beasiswa untuk tahun 2011. 

Beasiswa Pemerintah Prancis atau Bourse du Gouvernement Français (BGF) diberikan kepada pegawai negeri, dosen, mahasiswa (terutama mereka yang terlibat dalam program kerjasama antara Prancis dan Indonesia) untuk mengikuti 2 jenis program pendidikan :
1. Master (full scholarship)
2. Doktorat (full scholarship - 18 bulan)

Bagi yang berminat, juri akan memberikan prioritas kepada mereka yang telah melakukan identifikasi program baik master atau doktorat dan yang telah memiliki respon positif / rekomendasi dari profesor Prancis atau surat penerimaan.CampusFrance Indonesia dapat membantu Anda untuk menemukan program studi yang Anda minati.

Adapun skema beasiswa ini meliputi biaya kursus Bahasa Prancis di CCF Jakarta, biaya hidup, asuransi, serta tiket pulang pergi Indonesia-Prancis. Informasi dan formulir aplikasi beasiswa ini bisa segera diunduh di http://indonesia.campusfrance.org.

Aplikasi harus diserahkan paling lambat tanggal 31 maret 2011.

Categories:

0 komentar:

Posting Komentar

Tanggapan Anda

Subscribe to RSS Feed Follow me on Twitter!