27 Januari 2011

The Fuji Xerox - Setsutaro Kobayashi Memorial Fund kembali menawarkan program beasiswa penelitian mahasiswa Internasional tahun akademik 2011/2012.

Adapun negara-negara peserta program beasiswa ini antara lain:
Asia Timur : Korea, China, Taiwan, Mongolia
Asia Tenggara :     Indonesia, Cambodia, Singapore, Thailand, East Timor, Philippines, Brunei, Vietnam, Malaysia, Myanmar, Laos
Asia Selatan : India, Sri Lanka, Nepal, Pakistan, Bangladesh, Bhutan, Maldives
Oceania : Australia, New Zealand, Island countries in Oceanian region

Setsutaro Kobayashi Memorial Fund adalah lembaga nonprofit yang didirikan untuk menghormati jasa-jasa pendiri Fuji, Setsutaro Kobayashi. Penelitian yang dibiayai lembaga ini adalah penelitian yang bersifat individu di bidang Humaniora atau Ilmu-ilmu sosial.
Kandidat yang diutamakan mendaftar adalah mahasiswa yang sedang bersiap mengambil program studi doktoral atau S-3 di universitas-universitas di Jepang.

Adapun skema beasiswa ini meliputi dana penelitian yang mencakup biaya transportasi, akomodasi perjalanan, buku-buku referensi dan lain-lain terkait aktivitas penelitian di Jepang dan negara-negara di Asia Pasifik.

Informasi lengkap tentang beasiswa ini bisa diakses di http://www.fujixerox.com. Batas akhir pengiriman aplikasi ditunggu hingga 28 Februari 2011.
Categories:

0 komentar:

Posting Komentar

Tanggapan Anda

Subscribe to RSS Feed Follow me on Twitter!