4 Januari 2011

Banyak cara yang dilakukan dalam menyambut pergantian tahun, ada yang positif dan ada pula yang negatif. Punya nilai positif apabila diisi dengan kegiatan yang bersifat tidak euforia dan banyak manfaatnya. Dan sisi negatif, adalah kebalikan dari positif diatas.

Banyak kegiatan positif yang bisa dilaksanakan dalam menyambut pergantian tahun ini. Serambinews.com menceritakan, senin 3 Januari 2010, puluhan mahasiswa Universitas Serambi Mekkah (USM) Lhokseumawe,  membersihkan kompleks makam Kerajaan Samudera Pasai di Gampong Meunasah Ujong, Kecamatan Samudera, Aceh Utara. Beberapa kelompok masyarakat  banyak juga yang menggelar zikir dan doa bersama dalam rangka muhasabah di awal tahun 2011.

Kesemua kegiatan diatas harus terus digalakkan dan didukung agar suasana menyambut pergantian tahun punya nilai dan makna tersendiri.
Sesuai dengan judul postingan saya, kali ini saya mau share suasana pergantian tahun 2011 di salah negara di Asia Timur yaitu Taiwan. Acaranya dipusatkan di Taipei. Tahun ini, Taiwan sudah berusia 100 tahun. Maka acara pergantian tahun kali ini dibuat sesuai dengan harapan masyarakat Taiwan yang beranjak usia ke 100.




Semoga dari ajang pergantian tahun, menjadi awal dari semangat menuju resolusi Tahun 2011.


Categories:

0 komentar:

Posting Komentar

Tanggapan Anda

Subscribe to RSS Feed Follow me on Twitter!